Bank Ina Bidik Generasi Milenial Jadi Nasabah Prioritas
Bank Ina berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan bagi para nasabah.
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Pesatnya kemajuan teknologi mendorong transaksi keuangan semakin mudah. Hal ini juga yang mendorong generasi milenial mulai melirik pelayanan perbankan yang prima.
Sejalan dengan hal tersebut, PT Bank Ina Perdana Tbk menghadirkan kegiatan khusus bagi nasabah utama. Hal ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam meningkatkan pelayanan bagi para nasabah yang menyimpan dana tabungannya.
Direktur Utama Bank Ina Perdana Henry Koenaifi mengatakan perusahaan telah menyiapkan infrastruktur yang terbaik bagi para nasabah dalam mengakses maupun melakukan transaksi keuangannya.
"Kami terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah utama. Tidak berhenti disitu, management juga telah menyiapkan beragam produk keuangan yang menarik dan spesial yang dikhususkan bagi nasabah utama tersebut", ujarnya dalam keterangan tulis, Selasa (14/11/2023).
Menurutnya, sebagai rasa wujud terima kasih perusahaan kepada nasabah tersebut. Bank Ina menyelenggarakan 'Bank Ina Costumer Appreciation Indonesia Political Landscape 2024' yang dilanjutkan dengan mengajak para nasabah untuk menonton Konser Emas Godbless 50 Tahun di Jakarta.
"Diharapkan adanya event kali ini dapat meningkatkan costumer engagement dan loyalty dan meningkatkan image positif Bank Ina sebagai layanan kepada nasabah utama", ucapnya.
Saat ini, perusahaan telah memiliki layanan INA Mobile yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi. Ke depan, perusahaan berupaya melakukan inovasi dalam menghadirkan produk dan layanan sesuai dengan kebutuhan para nasabah.