In Picture: Aston Villa Kalahkan Tottenham 2-1

Tottenham terlempar dari empat besar setelah kalah dari Aston Villa

Son Heung-Min dari Tottenham Hotspur melakukan sundulan ke gawang saat gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur di London, Ahad (26/11/2023).

Pemain Aston Villa Diego Carlos (belakang) bersaing memperebutkan bola dengan Destiny Udogie dari Tottenham pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Aston Villa di stadion Tottenham Hotspur di London, Ahad (26/11/2023).

Ezri Konsa dari Aston Villa melindungi bola dari pemain Tottenham Bryan Gil (kanan) saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur di London, Ahad (26/11/2023).

Boubacar Kamara dari Aston Villa menggiring bola melewati pemain Tottenham Bryan Gil (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur di London, Ahad (26/11/2023).

Son Heung-min dari Tottenham (tengah) mencetak gol yang dianulir wasit saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur di London, Ahad (26/11/2023).

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Tottenham Hotspur menderita kekalahan saat menjamu Aston Villa pada laga pekan ke-13 Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Ahad (26/11/2023) malam WIB. 


Aston Villa menang atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-1.

 

 

sumber : AP
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler