In Picture: Kedatangan Surat Suara Pilpres di Pontianak

Logistik PPWP dan DPD Dapil Kalbar dari KPU RI sebanyak 1,238 boks.

Petugas Bawaslu Pontianak memeriksa segel pintu kontainer yang mengangkut surat suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (PPWP) dan DPD di gudang KPU Pontianak, Kalimantan Barat, Ahad (7/1/2024). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pontianak menerima logistik PPWP dan DPD Dapil Kalbar dari KPU RI sebanyak 1,238 boks yang berisi 989,136 lembar surat suara.

Pekerja menurunkan kardus berisi surat suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (PPWP) di gudang KPU Pontianak, Kalimantan Barat, Ahad (7/1/2024). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pontianak menerima logistik PPWP dan DPD Dapil Kalbar dari KPU RI sebanyak 1,238 boks yang berisi 989,136 lembar surat suara.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Petugas Bawaslu Pontianak memeriksa segel pintu kontainer yang mengangkut surat suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (PPWP) dan DPD di gudang KPU Pontianak, Kalimantan Barat, Ahad (7/1/2024). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pontianak menerima logistik PPWP dan DPD Dapil Kalbar dari KPU RI sebanyak 1,238 boks yang berisi 989,136 lembar surat suara.


 

sumber : ANTARA FOTO/Jessica Wuysang
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler