Andrew Garfield akan Gabung Julia Roberts di Film Thriller After the Hunt

Amazon MGM Studios berencana memulai produksi pada musim panas ini.

Entertainment Weekly
Andrew Garfield segera bergabung dengan Julia Roberts sebagai pemeran utama dalam film thriller baru dari Luca Guadagnino yang berlatar dunia akademis.
Red: Friska Yolandha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Andrew Garfield segera bergabung dengan Julia Roberts sebagai pemeran utama dalam film thriller baru dari Luca Guadagnino yang berlatar dunia akademis. Garfield sedang dalam negosiasi untuk menjadi lawan main Roberts dalam fitur Amazon MGM Studios mendatang, After the Hunt

Baca Juga


Dilansir Hollywood Reporter, Selasa (14/5/2024), Guadagnino (Challengers) akan menyutradarai naskah yang ditulis oleh Nora Garrett. Film tersebut akan mulai diproduksi pada musim panas ini.

Berasal dari Imagine Entertainment, After the Hunt berfokus pada seorang profesor perguruan tinggi yang terpaksa menghadapi masa lalunya yang kelam ketika seorang mahasiswa terkemuka melontarkan tuduhan terhadap salah satu rekannya.

Allan Mandelbaum dari Imagine membawa naskahnya ke perusahaan produksi dan bekerja dengan CAA untuk mendapatkan Roberts dan Guadagnino. Guadagnino berperan sebagai produser bersama Mandelbaum dari Imagine dan Brian Grazer.

Deadline adalah orang pertama yang melaporkan berita casting Garfield. Garfield adalah nominasi Oscar dua kali yang selanjutnya dapat dilihat dalam film romantis A24 dan Studio Canal We Live in Time bersama Florence Pugh.

Penghargaan terbaru Garfield termasuk membintangi serial "FX Under the Banner of Heaven", di mana ia mendapatkan nominasi Emmy pertamanya, dan mengulangi perannya sebagai Peter Parker di Spider-Man: No Way Home

Guadagnino dikenal sebagai sutradara Call Me by Your Name (2017), Suspiria (2018) dan Bones and All (2022). After the Hunt mempertemukannya kembali dengan Amazon MGM Studios, yang merilis film Challengers yang diperankan Zendaya bulan lalu.

Kredit film terbaru Roberts termasuk komedi romantis Universal Ticket to Paradise bersama George Clooney dan film thriller Netflix tahun lalu Leave the World Behind yang dibintangi bersama Mahershala Ali dan Ethan Hawke.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler