In Picture: Potret Kasioyo Joyowiono, Jamaah Calon Haji Tunanetra Asal Bali

Kasiyo tiba di Asrama Haji Surabaya sebelum berangkat ke Tanah Suci

Petugas membantu seorang calon haji penyandang tunanetra bernama Kasiyo Joyowiono (70) menuju kamarnya setibanya di Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES), Surabaya, Jawa Timur, Kamis (30/5/2024). Calon haji dari Bali Kasiyo Joyowiono (70) itu merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil yang juga bekerja sebagai tukang pijat dan menderita kebutaan sejak umur dua tahun karena sakit.

Petugas membantu seorang calon haji penyandang tunanetra bernama Kasiyo Joyowiono (70) (kedua dari kanan) setibanya di Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES), Surabaya, Jawa Timur, Kamis (30/5/2024). Calon haji dari Bali Kasiyo Joyowiono (70) itu merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil yang juga bekerja sebagai tukang pijat dan menderita kebutaan sejak umur dua tahun karena sakit.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Petugas membantu seorang calon haji penyandang tunanetra bernama Kasiyo Joyowiono (70) (kedua dari kanan) setibanya di Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES), Surabaya, Jawa Timur, Kamis (30/5/2024).


Calon haji dari Bali Kasiyo Joyowiono (70) itu merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil yang juga bekerja sebagai tukang pijat dan menderita kebutaan sejak umur dua tahun karena sakit.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler