Film Knives Out 3 Sedang Digarap, Ini Bocoran Pemain dan Plotnya

Film Knives Out memberi kesuksesan besar bagi Lionsgate.

Lionsgate
Film Knives Outi (ilustrasi). Film Knives Out 3 sedang dalam proses penggarapan. Aktor Daniel Craig akan kembali memerankan karakter Benoit Blanc.
Rep: Gumanti Awaliyah Red: Qommarria Rostanti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karakter film Benoit Blanc yang diperankan Daniel Craig siap memecahkan misteri lainnya. Craig akan mengulangi perannya sebagai detektif dalam seri ketiga dari film Knives Out yang ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson.

Baca Juga


Film Knives Out pertama yang menampilkan pemeran ensemble termasuk Chris Evans, Jamie Lee Curtis, dan Ana de Armas, dirilis pada 2019 di Festival Film Toronto menjelang debut di bioskop. Setelah dirilis, film ini berhasil masuk box office dan memberi kesuksesan besar bagi Lionsgate, serta membuat Johnson mendapatkan nominasi Oscar untuk skenario orisinal terbaik.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Johnson mengatakan dia tak menyangka film garapannya bisa sangat sukses. Di sisi lain sebagai penulis, dia memang pernah berencana untuk membuat sekuel, jika film pertamanya mendapat sambutan positif.

“Ketika kami membuat film pertama, saya berpikir, 'Jika ini berjalan dengan baik, akan menyenangkan untuk terus membuatnya, tetapi selalu dengan cara yang sama seperti Agatha Christie membuat buku-bukunya’,” kata Johnson seperti dilansir The Hollywood Reporter, Selasa (4/6/2024).

Kini, Johnson akhirnya mulai mengembangkan cerita untuk seri ketiga dari Knives Out. Seri ketiga itu diketahui berjudul Wake Up Dead Man dan akan dirilis secara global di Netflix pada 2025.

Film seri ketiga ini akan diperankan oleh sejumlah aktor-aktris meliputi Glenn Close, Josh Brolin, Jeremy Renner, Kerry Washington, Mila Kunis, Josh O’Connor, Andrew Scott, Cailee Spaeny, dan Daryl McCormack. Daniel Craig juga akan kembali memerankan Benoit Blanc dalam film ini.

Meskipun judul dan pemeran film ini telah diumumkan, namun detail plotnya masih dirahasiakan. Saat mengumumkan judul filmnya, Netflix secara samar-samar mengungkap bocoran plot untuk seri ketiga, di mana Blanc akan mengungkap misteri pembunuhan baru dalam sebuah latar yang belum diungkapkan dengan dikelilingi oleh para tersangka yang penuh warna.

Sebelumnya, film seri kedua berjudul Knives Out: Glass Onion telah dirilis pada 2022 dengan dibintangi Kate Hudson, Janelle Monae dan Edward Norton. Dalam cerita seri kedua, Johnson terinspirasi oleh ide misteri pembunuhan saat liburan dan misteri Poirot karya Agatha Christie yakni Death on the Nile dan Evil Under the Sun

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler