Riversong Masuk Pasar Indonesia dengan Luncurkan Tiga Model Smartwatch

Motive 9 Max adalah smartwatch stainless pertama di Indonesia.

dok Riversong
PT Globaltama Sukses Makmur, resmi meluncurkan secara perdana Riversong Smartwatch di Indonesia. GSM membawa tiga model unggulan Riversong yaitu, Motive 9 Max, Motive 9 Pro, dan Motive 9 E.
Red: Ichsan Emrald Alamsyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Globaltama Sukses Makmur, resmi meluncurkan secara perdana Riversong Smartwatch di Indonesia. GSM membawa tiga model unggulan Riversong yaitu, Motive 9 Max, Motive 9 Pro, dan Motive 9 E. Ketiganya dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dengan sentuhan sporty dan tetap elegan.


Satu hal yang unik, Motive 9 Max adalah smartwatch stainless pertama di Indonesia. Direktur PT Globaltama Sukses Makmur Hendru Susilo mengatakan, Riversong hadir dengan membawa ekosistem AIoT atau Artificial Intelligence of Things. Dimana pihaknya berupaya mengangkat perangkat yang mampu berkomunikasi, analisis dan memiliki teknologi AI. Hanya saja dipasarkan dengan harga terjangkau.

" Motive 9 Max akan dipasarkan di harga Rp. 999.000, Motive 9 Pro Rp. 599.000 dan Motive 9 E senilai Rp. 499.000," ucap dia dalam peluncuran Riversong Smartwatch, Rabu (17/7/2024).

Ia menjelaskan Motive 9 Max: Luxury Series membawa perbedaan signifikan dengan tampilannya yang sporty dan elegan, meningkatkan kepercayaan diri pengguna. Fiturnya lengkap, ada layar AMOLED 1,43 inci, panggilan masuk, quick replies, pengisian daya nirkabel cepat yang bertahan hingga 10 hari, sensor biologis untuk pemantauan detak jantung, SpO2, dan tingkat stres, serta lebih dari 100 sports mode dan watch faces. Ketahanan airnya IP68 yang cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Sementara, Motive 9 Pro: Lifestyle Series memiliki desain Digital Crown dan Metallic Frame, serta layar AMOLED 1,43 inci. Memiliki panggilan bluetooth yang jelas, asisten suara AI, dan masa pakai baterai hingga 7 hari. Juga ada pemantauan kesehatan dengan sensor bioaktif untuk detak jantung dan fitur peringatan cerdas instan.

Terakhir, ada Motive 9 E: Lifestyle Series dengan pilihan warna variatif dengan bodi metalik, desain ramping, dan ditambah mahkota navigasi yang membuat MOTIVE 9 E tambah menarik. Layarnya AMOLED 2,01 inci dengan baterai yang tahan hingga 10 hari. Tak kalah dengan MOTIVE 9 PRO, MOTIVE 9 E juga memiliki fitur yang sama canggihnya dari segi konektivitas dan pemantauan kesehatan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler