Demi Lovato Mungkin tidak akan Pernah Melakukan Tur Lagi

Demi Lovato tidak yakin apakah dia akan melakukan tur musik besar lagi, kendati sedang mengerjakan lagu-lagu di studio rekaman.

impresi
Demi Lovato Mungkin tidak akan Pernah Melakukan Tur Lagi
Red:

Demi Lovato tidak yakin apakah dia akan melakukan tur musik besar lagi.


Selama wawancara dengan The Hollywood Reporter untuk mempromosikan film dokumenter Child Star-nya yang baru, penyanyi-aktris itu ditanya apakah dia berencana untuk membuat lebih banyak musik.

Demi mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan lagu-lagu di studio rekaman tetapi mengakui bahwa tur mungkin tidak mungkin dilakukan.

"Itu membebani tubuh Anda," katanya. "Saya bukan 15 tahun lagi."

Demi terakhir kali melakukan tur pada tahun 2022 untuk mendukung album studio kedelapannya, Holy Fvck.

Baca Juga: Demi Lovato: Satya Punya Gangguan Penglihatan dan Pendengaran

Di tempat lain dalam percakapan tersebut, Demi merenungkan bagaimana rasanya tumbuh dalam sorotan dan mengakui bahwa dia merasa "bersalah" atas saat-saat ketika dia bertindak seperti "bintang anak yang egois" terhadap ibu dan ayah tirinya.

"Menjadikan anak sebagai pencari nafkah hampir secara inheren mengubah dinamika keluarga, dan kemudian menjadi seperti, bagaimana Anda mendisiplinkan pencari nafkah itu?" lanjut wanita berusia 31 tahun itu.

"Maksud saya, mereka akan mencoba untuk menghukum saya, tetapi saya adalah seorang bintang cilik yang egois, dan saya pikir saya berada di puncak dunia."

"Saya akan berkata, 'Tetapi saya yang membayar tagihan,' dan apa yang Anda katakan tentang itu?"

Baca Juga: Demi Lovato Menata Ulang 'Heart Attack' Sebagai Lagu Rock

Selain itu, Demi membahas bagaimana ia telah melewati "masalah ayah" yang membentuk keinginannya untuk sukses di Hollywood saat remaja.

Ayah kandung sang bintang, Patrick Lovato, yang memiliki hubungan yang tegang dengannya, meninggal pada tahun 2013.

"Saya pikir sebagian dari diri saya selalu berpikir bahwa jika saya berhasil di industri ini, saya akan mendapatkan cinta dari ayah kandung saya yang tidak saya miliki."

"Dan dia merasa terganggu, dan saya pikir saya selalu mengejar kesuksesan karena saya tahu itu akan menempatkan saya dalam pandangannya lagi dan itu akan membuatnya bangga pada saya," katanya sambil menangis.

"Namun sekarang setelah saya mengatasi masalah-masalah ayah, saya tidak lagi membutuhkan industri ini seperti dulu, dan saya bangga pada diri saya sendiri karena bisa sampai di sini."

Child Star, yang disutradarai bersama Demi dengan Nicola Marsh, akan dirilis melalui Hulu pada 17 September.

sumber : https://impresi.republika.co.id/musik/1694981247/demi-lovato-mungkin-tidak-akan-pernah-melakukan-tur-lagi
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler