Jung Kook BTS Rilis Film 'Jung Kook: I Am Still'

Jung Kook dari ikon pop abad ke-21 BTS mengajak penonton dalam perjalanan pribadi dalam film baru yang memikat, JUNG KOOK: I AM STILL.

impresi
Jung Kook BTS Rilis Film 'Jung Kook: I Am Still'
Red:

Bintang pop global Jung Kook dari ikon pop abad ke-21 BTS mengajak penonton dalam perjalanan pribadi dalam film baru yang memikat, JUNG KOOK: I AM STILL.


Diluncurkan dengan pemutaran terbatas di seluruh dunia di lebih dari 120 negara pada 18 September, film ini menawarkan pandangan intim tentang kebangkitan luar biasa Jung Kook menuju ketenaran.

Menggali proses kreatifnya, etos kerja yang tak tergoyahkan, dan tantangan unik yang dihadapi oleh seorang superstar global, film ini menyajikan rekaman dan wawancara eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya di samping pertunjukan konser yang menggetarkan.

Menandai film fitur BTS kesepuluh yang diproduksi oleh HYBE, potret yang mengharukan ini menunjukkan dedikasi dan evolusi artistik Jung Kook yang tak tergoyahkan.

Tiket untuk JUNG KOOK: I AM STILL mulai dijual pada Rabu (21/8). Penggemar dapat mengunjungi JUNGKOOK-IAMSTILL.COM untuk informasi lebih lanjut dan detail tiket.

“Kami gembira dapat melanjutkan kemitraan kuat kami dengan HYBE dalam proyek luar biasa ini," kata CEO Trafalgar Releasing, Marc Allenby.

"Membawa kisah Jung Kook ke layar lebar adalah bukti kekuatan pengalaman bersama, dan kami tidak sabar menunggu penggemar berkumpul dan menikmati film ini bersama sesama ARMY (fandom BTS)."

Disutradarai oleh Junsoo Park dan diproduksi oleh Jiwon Yoon, JUNG KOOK: I AM STILL mengisahkan perjalanan Jung Kook selama delapan bulan, setelah debut solonya yang bersejarah dengan "Seven (feat. Latto)" pada bulan Juli 2023.

Singel tersebut mencapai puncak tangga lagu Billboard HOT 100 yang melambungkan Jung Kook ke ketenaran internasional sebagai penyanyi solo, yang memperkuat statusnya sebagai bintang pop global.

Selain No. 1 dengan "Seven (feat. Latto)," singelnya "3D (feat. Jack Harlow)" dan "Standing Next to You" semuanya mencapai 10 besar Billboard HOT 100.

Capaian itu menjadikannya artis solo K-pop pertama yang memiliki tiga lagu yang secara bersamaan ditempatkan di 10 tempat teratas dalam tangga lagu.

Albumnya GOLDEN semakin mengukuhkan warisannya, bertahan di Billboard 200 selama 24 minggu berturut-turut yang mengesankan.

Di film ini Jung Kook berbagi kisah tentang kebangkitannya yang luar biasa menuju ketenaran dan momen-momen yang menyentuh hati dengan penggemar setianya, ARMY, dalam JUNG KOOK: I AM STILL.

sumber : https://impresi.republika.co.id/sana-sini/1694981276/jung-kook-bts-rilis-film-jung-kook-i-am-still
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler