In Picture: Diwarnai Dua Kartu Merah, Persib Tundukkan Persija 2-0

Marc Klok dan Firza Andika menerima kartu merah dari wasit

Pesepak bola Persib Bandung Dimas Drajad (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya Marc Klok (kiri) usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (23/9/2024). Persib Bandung menang dengan skor 2-0 melalui gol Dimas Drajad menit ke-38 dan Ryan Kurnia menit ke-82.

Pesepak bola Persib Bandung Ciro Alves (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Muhammad Ferrari (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (23/9/2024). Persib Bandung menang dengan skor 2-0 melalui gol Dimas Drajad menit ke-38 dan Ryan Kurnia menit ke-82.

Pesepak bola Persib Bandung Marc Klok (kiri) menendang bola dengan dihadang pesepak bola Persija Jakarta Maciej Gajos (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (23/9/2024). Persib Bandung menang dengan skor 2-0 melalui gol Dimas Drajad menit ke-38 dan Ryan Kurnia menit ke-82.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menjamu Persija Jakarta pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (23/9/2024).


Persib Bandung menang dengan skor 2-0 melalui gol Dimas Drajad menit ke-38 dan Ryan Kurnia menit ke-82. Pertandingan itu diwarnai kartu merah yang diberikan kepada pemain Persib Marc Klok dan pemain Persija Firza Andika.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler