Ini Jadwal Matchday Kedua Liga Europa Jumat Dini Hari WIB, Mees Hilgers Siap Beraksi

Mees Hilgers akan memperkuat FC Twente menghadapi Fenerbahce di LIga Europa.

Richard Callis/SPP
Pemain timnas Indonesia yang bermain untuk FC Twente Mees Hilgers mengontrol bola dibayangi pemain Manchester United pada laga pertama Liga Europa 2024/2025 di Stadion Old Trafford, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. FC Twente berhasil menahan imbang setan merah dengan skor 1-1. MU unggul lebih dahulu lewat gol Christian Eriksen di menit ke-35. FC Twente berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Sam Lammers menit ke-68. Skor imbang bertahan hingga akhir pertandingan.
Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan Liga Europa kembali berlanjut pada Kamis (3/10/2024) hingga Jumat (4/10/2024) dini hari WIB. Sejumlah pertandingan tak kalah menarik tersaji pada matchday kedua ini.

Yang paling utama tentu duel Porto vs Manchester United (MU) di Estadio do Dragao, Jumat dini hari WIB. MU hanya memetik poin saat menjamu Twente Enschede tengah pekan lalu. Di Liga Primer Inggris, Setan Merah juga tumbang dua kali dengan skor identik 0-3 dari Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Playmaker MU Bruno Fernandes sudah bersumpah akan membawa kemenangan dari markas Porto untuk menebus tiga hasil buruk beruntun. Namun tentunya hal ini tak muda karena Porto juga bertekad bangkit setelah dikalahkan Bodø/Glimt pada matchday pertama Liga Europa pekan lalu dengan skor 3-2. ini.

Sementara Mees Hilgers akan kembali menjadi andalan FC Twente sebelum bergabung dengan timnas Indonesia. FC Twente akan berhadapan dengan Fenerbahce di De Grolsch Veste, Enschede pada Jumat pukul 02.00 WIB. Laga ini bakal tak mudah bagi tuan rumah karena akan menghadapi tim asuhan Jose Mourinho yang punya pengalaman banyak berlaga di Liga Champions dan Liga Europa.

Berikut jadwal matchday kedua Liga Europa

Baca Juga


Kamis, 3 Oktober 2024 WIB, Pukul 23.45 WIB
Maccabi Tel-Aviv vs Midtjylland
Real Sociedad vs Anderlecht
Olympiacos vs Braga
Hoffenheim vs Dynamo Kiev
Qarabag FK vs Malmö
Lazio vs Nice
Rigas FS vs Galatasaray
Slavia Praha vs Ajax
Ferencvaros vs Tottenham Hotspur

Jumat, 4 Oktober 2024, Pukul 02.00 WIB
IF Elfsborg vs AS Roma
Porto vs Manchester United
Athletic Club vs AZ Alkmaar
Viktoria Plzeň vs Ludogorets
Rangers vs Lyon
Twente vs Fenerbahce
Beşiktas vs Eintracht Frankfurt
PAOK vs Steaua Bucharest
Union Saint-Gilloise vs Bodø/Glimt

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler