Sambut HUT Ke-79 TNI, Ancol Gratiskan Tiket Masuk Bagi Prajurit

Personel TNI wajib melakukan reservasi H-1 kedatangan melalui laman huttni.ancol.com.

Republika/Thoudy Badai
Pengunjung berwisata di Dufan, Ancol Taman Impian, Jakarta, Ahad (21/4//2024).
Rep: Antara Red: Erik Purnama Putra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ancol Taman Impian menggratiskan tiket masuk kepada seluruh prajurit TNI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 yang jatuh pada 5 Oktober 2024. Program tiket gratis dapat dinikmati oleh anggota TNI pada periode 5-11 Oktober 2024.

Baca Juga


"Program ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian anggota TNI kepada negara, serta untuk turut merayakan momen penting ini bersama keluarga di destinasi wisata terfavorit di Indonesia," kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Winarto di Jakarta, Jumat (4/10/2024).

Winarto mengatakan, program itu merupakan wujud apresiasi kepada anggota TNI yang telah mengabdi kepada negara dan tentunya kepada seluruh masyarakat Indonesia. "Semoga dengan program ini dapat membantu anggota TNI untuk rehat dan berwisata bersama anggota keluarganya," katanya.

Adapun bagi personel TNI yang ingin menikmati program gratis tiket masuk wajib melakukan reservasi H-1 kedatangan melalui tautan resmi huttni.ancol.com. Kemudian, mereka memilih tanggal kunjungan sesuai ketersediaan.

Baca: Sambut HUT Ke-79 TNI, Lanud Husein Sastranegara Gelar Lomba Fotografi

Reservasi mulai dapat dilakukan pada 4 Oktober 2024 dan setelah melakukan reservasi, anggota TNI akan menerima e-ticket yang dapat digunakan untuk satu kali kunjungan ke Ancol. Winarto menjelaskan syarat dan ketentuan tiket elektronik hanya berlaku sesuai dengan tanggal yang dipilih saat reservasi dan tidak dapat digunakan pada tanggal lain.

Satu identitas prajurit TNI dapat melakukan reservasi untuk empat orang dan personel TNI wajib menunjukkan kartu tanda anggota (KTA) yang masih aktif di pintu masuk Ancol. "E-ticket berlaku untuk salah satu pilihan kunjungan di unit rekreasi antara Dufan Ancol, Samudra Ancol, Atlantis Ancol, Sea World Ancol atau Jakarta Bird Land Ancol," ucap Winarto.

Baca: KSAL Pimpin Sertijab dan Kenaikan Pangkat Pati TNI AL

Selain itu, e-ticket belum termasuk tiket kendaraan dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable), tidak dapat diperjualbelikan atau ditukar dengan fasilitas lainnya. "Program spesial ini juga merupakan salah satu wujud komitmen Ancol untuk dapat terus memberikan pengalaman seru bagi semua pengunjung serta menghadirkan keajaiban di setiap bulan," kata Winarto.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler