Upaya TIKI Mewujudkan Kepuasan Masyarakat dengan Strategi 5 Pilar
Tiki berfokus pada lima pilar strategi bisnis.
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah 54 tahun beroperasi, PT Citra Van Titipan Kilat, atau TIKI, berupaya terus mempertahankan posisi sebagai salah satu pionir kurir lokal terkemuka. Untuk itu, korporasi kebanggaan asli Tanah Air ini berupaya mengedepankan sejumlah keunggulan.
Bermula dari dua cabang utama di Pangkalpinang dan Semarang, saat ini TIKI telah memiliki jaringan operasional yang meliputi 65 kota besar di Indonesia. Jaringannya mencakup lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 3.700 gerai, dan lebih dari 6.000 karyawan di seluruh Indonesia. TIKI melayani 514 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.
Edwin Widiantoro selaku Head of Operations & IT TIKI mengatakan saat ini Tiki berfokus pada lima pilar strategi bisnis, yaitu customer, network, process, technology, dan people. Upaya ini, kata dia, perlu dilakukan TIKI untuk menjawab tantangan perilaku konsumen yang semakin diuji loyalitasnya kepada sebuah brand.
Videografer & Video Editor: Surya Dinata