In Picture: PKS Resmi Gabung dan Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Petinggi PKS melakukan pertemuan dengan Prabowo di Kertanegara

Presiden terpilih yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) berjabat tangan dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri (kedua kiri) didampingi Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi (kanan) dan Ketua Harian DPP PKS Ahmad Haryawan (ketiga kiri) usai melakukan pertemuan di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta, Jumat (11/10/2024). Dalam silahturahmi tersebut PKS resmi bergabung dan mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran dan akan bekerja sama saling membantu untuk membangun bangsa.

Presiden terpilih yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kdua kiri) bersama Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri (ketiga kanan), Ketua Harian DPP Partai Gerindara Sufmi Dasco Ahmad (kiri), Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi (kanan), dan Ketua Harian DPP PKS Ahmad Haryawan (kedua kanan) memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta, Jumat (11/10/2024). Dalam silahturahmi tersebut PKS resmi bergabung dan mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran dan akan bekerja sama saling membantu untuk membangun bangsa.

Presiden terpilih yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua kiri) bersama Ketua Harian DPP Partai Gerindara Sufmi Dasco Ahmad (kiri), Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri (kedua kanan) dan Ketua Harian DPP PKS Ahmad Haryawan (kedua kanan) menyapa wartawan usai melakukan pertemuan di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta, Jumat (11/10/2024). Dalam silahturahmi tersebut PKS resmi bergabung dan mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran dan akan bekerja sama saling membantu untuk membangun bangsa.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden terpilih yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri didampingi Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi dan Ketua Harian DPP PKS Ahmad Haryawan usai melakukan pertemuan di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta, Jumat (11/10/2024).


Dalam silahturahmi tersebut PKS resmi bergabung dan mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran dan akan bekerja sama saling membantu untuk membangun bangsa.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler