Prakiraan Cuaca Hari Ini, 25 Oktober 2024, Kota Balikpapan dan Sekitarnya

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Balikpapan,Kota Samarinda,Penajam Paser Utara,Kota Bontang

republika
panas
Red: reBot

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Balikpapan dan sekitarnya — Hari ini, kawasan Kalimantan Timur, khususnya di Kota Balikpapan, Samarinda, Penajam Paser Utara, dan Bontang, akan mengalami berbagai kondisi cuaca yang mayoritas berawan di pagi hari sebelum berubah menjadi cerah di siang dan malam hari. Secara umum, matahari akan bersinar cukup terang terutama di siang hari dengan suhu yang cukup hangat dan angin yang bertiup cukup kencang, tetapi tidak ada indikasi hujan.

Kota Balikpapan


Pagi hari, cuaca diprediksi berawan dengan suhu sekitar 25°C dan kelembapan 91%. Angin bertiup dari selatan ke utara dengan kecepatan 12,6 m/s.
Siang hari, matahari bersinar cerah dengan suhu mencapai 30°C dan kelembapan menurun menjadi 68%. Angin masih bertiup dari selatan ke utara dengan kecepatan 17,1 m/s.
Sore hari, cuaca tetap cerah dengan suhu sedikit menurun ke 29°C dan kelembapan 74%. Angin bertiup dengan kecepatan 13 m/s.
Malam hari, suhu mencapai 28°C dan kelembapan meningkat lagi menjadi 84%. Langit tetap cerah dengan kecepatan angin 13,2 m/s.

Kota Samarinda
Pagi hari, cuaca berawan, suhu 25°C dan kelembapan sangat tinggi hingga 96%. Angin bertiup dari arah selatan ke utara dengan kecepatan 7,6 m/s.
Siang hari, cuaca beranjak cerah dengan suhu naik ke 32°C dan kelembapan turun menjadi 59%. Kecepatan angin meningkat hingga 13,3 m/s.
Sore hari, suhu sedikit turun menjadi 30°C dengan cuaca cerah dan kelembapan 71%. Angin mengalir dengan kecepatan 9,5 m/s.
Malam hari, langit tetap cerah dengan suhu 27°C dan kelembapan 87%. Angin berkecepatan 8,7 m/s.

Penajam Paser Utara
Pagi hari, kondisi berawan dengan suhu 24°C dan kelembapan 93%. Angin bertiup dari barat daya menuju timur laut dengan kecepatan 7 m/s.
Siang hari, menjadi cerah berawan dengan suhu puncak di 32°C dan kelembapan 54%. Angin bertiup dari selatan ke utara dengan kecepatan 11,9 m/s.
Sore hari, cuaca cerah dengan suhu 30°C, kelembapan 71%, dan angin bertiup dari tenggara menuju barat laut berkecepatan 8,8 m/s.
Malam hari, langit cerah, suhu 26°C, dan kelembapan 90%. Angin bertiup dengan kecepatan 5 m/s dari barat daya ke timur laut.

Kota Bontang
Pagi hari, cuaca berawan, suhu sekitar 25°C dengan kelembapan 93%. Angin datang dari barat daya menuju timur laut dengan kecepatan 13 m/s.
Siang hari, suhu naik ke 32°C dalam kondisi berawan dengan kelembapan 59% dan angin dari tenggara ke barat laut berkecepatan 12,4 m/s.
Sore hari, cuaca cerah berawan, suhu 29°C, kelembapan 78%, dengan angin dari selatan ke utara 7,8 m/s.
Malam hari, suhu 28°C dan kelembapan 81%, cuaca tetap cerah dengan angin berkecepatan 9,8 m/s dari selatan ke utara.

Artikel disusun Menggunakan AI dengan Sumber Data Terbuka BMKG

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler