Keseruan 3 Member Seventeen Sapa Fans di Jakarta
S.Coups, Wonwoo, dan Vernon Seventeen tampil unik dalam konsep Warung Oppa K-Lontong.
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Jakarta baru saja menjadi saksi antusiasme luar biasa dari para penggemar Seventeen, Carat, dalam acara meet and greet eksklusif bertajuk "Wave Here on 17 Dec". Acara yang digelar di Beach City International Stadium pada Selasa (17/12/2024 ini menghadirkan tiga anggota Seventeen yakni S.Coups, Wonwoo, dan Vernon.
Kehadiran mereka di Jakarta memang telah dinantikan, terutama menjelang konser full member yang akan digelar pada Februari mendatang. Salah satu momen yang paling berkesan adalah konsep panggung interaktif "Warung Oppa K-Lontong".
Dalam konsep ini, ketiga idol itu tampil dalam peran yang unik, berinteraksi langsung dengan penggemar dengan gaya khas masing-masing. Interaksi spontan dan candaan mereka berhasil memeriahkan suasana dan membuat para penggemar semakin antusias.
S.Coups, Wonwoo, dan Vernon juga ditunjuk sebagai brand ambassador Chitato dan Indomilk. Mereka pun mempromosikan camilan itu di tengah keriuhan para penggemarnya. “Chitato mi goreng sambil mi-kirin kamu,” kata S.Coups.
Wonwoo menawarkan Indomilk Banana dengan senyum khasnya, “Beli Indomilk Banana, gratis senyum Wonu,” kata dia disambut histeris para penggemar.
Sementara itu, Vernon menghibur dengan mengatakan, “Chitato Chijeu, gurih kejunya bikin gak bisa berhenti, cobain yu?”. Wonwoo berbagi cerita tentang kecintaannya pada Indomilk Banana, yang menurutnya menjadi pendamping sempurna untuk mengisi energi saat latihan.
Ketiga anggota SEVENTEEN juga berpartisipasi dalam berbagai permainan seru bersama penggemar, seperti Red Light Green Light dan Follow the Maestro. Permainan-permainan ini menampilkan sisi ceria dan menghibur dari S.Coups, Wonwoo, dan Vernon, menciptakan kenangan tak terlupakan bagi para CARAT yang hadir.
Selain interaksi yang menghibur, S.Coups juga menyampaikan pesan inspiratif tentang pentingnya menjadi diri sendiri dan merayakan keunikan. “Jangan pernah takut untuk menjadi berbeda. Keunikan adalah kekuatan yang akan membuatmu dikenali dan dihargai,” ujarnya.
Pesan ini selaras dengan semangat yang ingin disampaikan dalam acara tersebut. Momen ini menjadi semakin spesial karena keakraban dan kehangatan yang terpancar dari interaksi antara SEVENTEEN dan para penggemar. Kehadiran S.Coups, Wonwoo, dan Vernon di Jakarta kali ini tentu menjadi hadiah istimewa bagi para CARAT, memberikan kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan idola mereka sebelum konser full member pada Februari 2025.
Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Axton Salim, menyampaikan kebanggaannya atas kolaborasi ini. Melalui acara ini, kata ia, Indomilk dan Chitato berhasil mempererat hubungan emosional dengan konsumen.
“Kehadiran S.Coups, Wonwoo, dan Vernon memberikan pengalaman yang autentik bagi konsumen kami. Kami berharap momen ini dapat mempererat hubungan dengan para penggemar serta memperkenalkan cita rasa unik dari produk Indomilk dan Chitato,” kata dia.
Selain bertemu dengan idola, penggemar juga menikmati berbagai aktivitas, seperti karaoke di area Noraebang, menuliskan harapan di Wall of Wishes, hingga berfoto di Photowall bersama visual produk Indomilk dan Chitato.