Selasa 22 Dec 2020 00:39 WIB

MARS Bagikan Tip Memilih Earphone untuk Ponsel Anda

MARS meminta masyarakat tidak tergiur harga murah aksesori ponsel, termasuk earphone.

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
MARS meminta masyarakat tidak tergiur harga murah aksesoris ponsel termasuk earphone
Foto: MARS
MARS meminta masyarakat tidak tergiur harga murah aksesoris ponsel termasuk earphone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksesoris handphone saat ini merupakan barang yang paling banyak diincar. Karena aksesoris handphone menjadi kebutuhan perlengkapan gadget kita. 

Apalagi pada pandemi saat ini, yang mengharuskan kita menggunakan gadget atau handphone hampir setengah waktu. Saat ini banyak anak muda yang mencari earphone atau headset gaming, baik untuk handphone atau komputer yang meningkat sampai 500 persen pada saat pandemi ini.

Namun tetap perlu berhati-hati dalam memilih earphone karena banyak model yang mirip, tetapi kualitas berbeda jauh. Seharusnya ketika ingin mengecek kualitas earphone itu sangat mudah, yaitu di-test sebelum membeli karena bisa dicoba terlebih dahulu dan bisa dibandingkan langsung. Tidak seperti baterai atau power bank yang harus menunggu beberapa hari baru tahu kualitasnya.

Jangan sampai yang sekali pakai langsung rusak hanya karena tergiur melihat klaim nya yang sangat bagus padahal ternyata palsu atau kualitas produknya buruk. Maka dari itu harus tau betul kualitas dari earphone atau aksesoris handphone yang ingin kita beli.