Rabu 01 May 2024 18:06 WIB

Grup MIND ID Kompak Bantu Pemerintah Perangi Stunting

Anggota MIND ID aktif tingkatkan akses terhadap layanan kesehatan berkualitas.

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID turut berperan aktif dan berpartisipasi dalam program pencegahan stunting di Indonesia.
Foto: dok MIND ID
BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID turut berperan aktif dan berpartisipasi dalam program pencegahan stunting di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID turut berperan aktif dan berpartisipasi dalam program pencegahan stunting di Indonesia. Hal ini merupakan bukti peduli Perseroan dengan kondisi kesehatan masyarakat di sekitar wilayah operasional.

Sekretaris Perusahaan MIND ID, Heri Yusuf, mengatakan inisiatif kesehatan yang dilakukan perusahaan mencakup upaya untuk meningkatkan akses terhadap layanan kesehatan berkualitas serta memberikan edukasi tentang gaya hidup sehat.

Stunting adalah masalah serius yang perlu segera ditangani karena pertumbuhan anak tak terlepas bagian dari masa depan bangsa dan negara Indonesia. MIND ID melalui anggotanya telah aktif mendorong keterlibatan perusahaan untuk memberikan dukungan, baik berupa bantuan maupun edukasi,” katanya.

Menurut Heri, penanganan stunting tidak hanya dilaksanakan oleh pemerintah. Perusahaan pelat merah milik pemerintah tidak hanya mencari untung dalam menjalankan roda bisnisnya, tetapi juga ada fungsi sosial.