Home > >
Ini Harapan Bunda Iffet di HUT RI ke-69
Kamis , 14 Aug 2014, 22:33 WIB

Bunda Iffet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Iffet Veceha Sidharta atau akrab disapa bunda Iffet masih memilki harapan untuk Indonesia yang lebih baik. Apalagi ulang tahun kemerdekaan tinggal hitungan beberapa hari lagi.

Penulis buku "Rock n Roll Mom" ini kembali mengingatkan slogan revolusi mental sebagai sesuatu yang harus dicapai. “Bunda mah udah tua, jangan ditanya yang gituan, yang pasti revolusi mental, yang korupsi-korupsi harus dibersihkan,”ujar ibu dari bimbim slank ini.

Dalam penuturan selanjutnya, wanita yang identik dengan tampilan berkerudung ini mengatakan Indonesia adalah negara yang sudah merdeka tapi masih banyak pembelajaran. Ia mencontohkan proses demokrasi di Indonesia yang terus menjadi sorotan tentunya harus dimatangkan.

“kalau melihat Indonesia sekarang, sudah merdeka tapi masih perlu pembenahan, terutama dalam berdemokrasi,”demikian katanya saat dihubungi Republika, pada hari Rabu (14/8).

Selain perbaikan moral semua kalangan, Bunda juga mendoakan  di ulang tahun yang ke 69,  pemimpin Indonesia lebih  adil dan merata dalam pelayanan dan pembangunan. Tentunya untuk semua daerah dari sabang sampai merauke harus mendapat perhatian yang sama.

“Harapan untuk Indonesia di ultah yang ke-69, pemerintah  harus memperhatikan semua daerah, sampai di pelosok-pelosok negeri ini, bukan cuma Jakarta yang ada pembangunannya,”pungkas wanita,  yang pada tanggal 12 Agustus yang lalu, berulang tahun yang ke-77 ini.

Redaktur : Agung Sasongko
Reporter : c89
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar