Home >> >>
Kampanye Pertama, Prabowo Lepas 20 Mobil Kesehatan
Ahad , 16 Mar 2014, 08:37 WIB
Agung Supriyanto/Republika
Prabowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Dalam kampanye hari pertama, Prabowo melakukan perjalan kedaerah Sragen, Jawa Tengah, Ahad (16/3). Sebelum melakukan perjalanan menggunakan pesawat dari bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Prabowo melepas 20 mobil kesehatan.

Sebanyak 20 mobil kesehatan itu terdiri dari mobil ambulans, mobil pengangkut obat-obatan, dan mobil pengangkut dokter. Prabowo menuturkan bila mobil ini merupakan sumbangan dari partisipan. "Dia datang ke saya untuk bikin acara kesehatan, minta izin pake nama saya dana logo gerindra, beliau akan keliiling jawa," ungkap Prabowo.

Prabowo menambahkan jika mobil kesehatan ini merupakan bantuan dari Susilo. Seorang yang sangat memperhatikan bidang kesehatan, yatim piati dan membatu daerah yang terkenan bencana. Dia datang kepada saya dan meminta agar bisa mencatut nama dan wajah Prabowo di mobilnya, lanjut Letjen. Purnawirawan ini. 

Rencananya mobil kesehatan ini akan berjalan mengitari pulau jawa selama masa kampanye. Mobil ini pergi mengitari pulau jawa menggunakan jalur utara dan mendatangi kota-kota seperti Cirebon, Tegal sampai Banyuwangi. Dan akan meneruskan perjalanan pulang menggunakan jalur selatan.

Redaktur : Muhammad Hafil
Reporter : debbie sutrisno
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar