Home >> >>
Hatta Rajasa: Satu Dapil Satu Kursi
Jumat , 21 Mar 2014, 19:26 WIB
Edwin Dwi Putranto/Republika
Ketua Umum PAN Hatta Rajasa (kiri) bersama Ketua MPP PAN Amien Rais (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa, menargetkan satu kursi di setiap dapil. Hal ini merupakan strategi politik untuk memaksimalkan perolehan suara pada pileg 2014 ini.


"Ini harus bisa," jelasnya, saat kampanye di Sumedang, Jawa Barat, Jumat (21/3). Pihaknya optimistis dapat memperoleh suara secara signifikan di Pemilu 2014 dibanding pemilu sebelumnya.


Selain dapat merangkul semua kalangan masyarakat, tambah dia, tidak ada kader yang menjadi perhatian publik karena kasus etika maupun korupsi. "Kita sejak awal menekankan korupsi mengkhianati rakyat," jelasnya. Kader PAN yang maju dalam pemilu tahun ini harus meneken fakta integritas untuk menjalankan amanah rakyat dan melakukan kerja nyata, bukan mengobral janji.

Dukungan terhadap PAN semakin meluas dari berbagai kalangan. Baik masyarakat kelas bawah ataupun kelompok menengah, semuanya siap memaksimalkan perolehan suara PAN.


Redaktur : Joko Sadewo
Reporter : Erdy Nasrul
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar