Home >> >>
Datang ke TPS, Wapres Boediono Sapa Warga
Rabu , 09 Apr 2014, 09:13 WIB
Wihdan Hidayat/Republika
Wakil Presiden Boediono

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Wakil Presiden Boediono datang ke TPS 102 di Dusun Sawitsari, Desa Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman sekitar pukul 08.37 WIB, Rabu (9/4). Memasuki TPS, Boediono tampak menyapa warga sekitar.

Mengenakan baju lurik coklat, Boediono datang ke TPS bersama istrinya, Herawati. Setelah masuk ke TPS, Boediono langsung mendaftar ke petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). 

Setelah menunggu sekitar empat menit, Wapres dan istrinya yang mengenakan baju hijau dipanggil petugas. 

Seusai memberikan suaranya, Wapres Boediono dan istri langsung meninggalkan TPS menuju kediamannya yang hanya berjarak sekitar 200 meter. Saat ditanya warga mengenai siapa yang dipilihnya, Boediono menjawab. "Enggak boleh tanya begitu," kata dia.  

Saat berjalan menuju kediamannya, Boediono juga sempat menyapa tetangganya. Wapres Boediono terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 102 dengan nomer urut 234. Dia terdaftar bersama 270 pemilih di TPS 102. 

Redaktur : Hazliansyah
Reporter : Nur Aini
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar