Home >> >>
Fadli Zon: Hatta Rajasa Menang 7-0
Senin , 30 Jun 2014, 15:37 WIB
Republika/Agung Supriyanto
Fadli Zon

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengatakan Hatta Rajasa menang 7-0  saat debat dengan Calon Wakil Presiden Nomor urut 2, Jusuf Kalla.

Dari enam segmen yang diberikan, Hatta Rajasa mampu mengungguli Jusuf Kalla. Fadli mengatakan Hatta Rasaja unggul enam segmen hingga closing statment.

"Pak Hatta mampu menjawab dengan jelas, subtantif, mampu menjawab semua pertanyaan dengan baik," kata Fadli Zon dalam acara blusukan ke Pasar Anyar, Bogor, Senin (30/6).

Menurut Fadli, Hatta mampu merumuskan jawaban dengan tepat. Fadli pun menambahkan banyak media yang sudah menyatakan Hatta memenangkan debat Calon Wakil Presiden mengenai IPTEK di Gedung Bidakara, Jakarta,  Ahad (29/6) kemarin malam.

Fadli percaya bahwa hasil dari debat tersebut akan menambah pemilih Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Hatta.

"Kita naik terus kok dalam survey, bahkan kita sudah unggul," kata Fadli Zon percaya diri.

Di Kota Bogor sendiri, ia menargetkan 70% pemilih. Setelah melihat antusias pedagang di Pasar Anyar, Fadli Zon percaya Prabowo-Hatta akan meraih kemenangan di Kota Bogor.

Redaktur : Didi Purwadi
Reporter : C74
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar