Home >> >>
TPS 13 Bandara Soekarno - Hatta Gunakan Hiasan Ramadhan
Rabu , 09 Jul 2014, 10:02 WIB
Republika/Aditya Pradana Putra
TPS

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG -- Ada pemandangan berbeda di tempat pemungutan suara atau TPS 13 di terminal 2f Bandara Soekarno - Hatta. Hiasan - hiasan bertemakan Ramadhan menghiasi tps tersebut.

Tampak dua buah patung manusia menggunakan baju muslim berwarna putih dengan sebuah pukulan bedug ditangannya. Serta, ada dua buah miniatur pohon kurma yang di hiasi pagar yang berukuran 4 X 2 meter tersebut. Dan satu buah backdroop bertuliskan Marhaban ya Ramadhan seraya tembok masjid. Lalu alas karpet hijau yang menyerupai rumput taman.

"kali ini kita gunakan tema islami karena kebetulan momennya ramadhan," kata yudhistiawan, ketua panitia pemungutan suara TPS 13, Bandara Soekarno-Hatta saat ditemui ROL, Rabu ( 9/7) pagi.

Hal ini juga tentunya untuk menarik minat pemilih agar datang ke TPS supaya menggunakan hak pilih mereka masing - masing. Untuk daftar pemilih tetap sendiri di TPS 13 ini terdiri dari 318 pemilih yang berasal dari karyawan diterminal tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, baru 98 orang yang menggunakan hak pilihnya dari jumlah DPT yang terdaftar. Tampak puluhan petugas kepolisian juga ikut mengamankan jalannya proses pemungutan suara ini.

Redaktur : Agung Sasongko
Reporter : c80
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar