Pidato Prabowo Buat 'Penduduk' Twitter Heboh Berkicau
Selasa , 22 Jul 2014, 15:54 WIB
ap
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto menyampaikan sikap politiknya. Duet Hatta Rajasa ini menolak Pilpres 2014. Pidato penolakan Pilpres 2014 oleh Prabowo ini pun membuat 'penduduk' ranah Twitter heboh berkicau.

"Kadang-kaang anak kecil jauh lebih bisa menerima kekalahan dibandingkan orang dewasa. Gitu lho Pak @Prabowo08 pic.twitter.com/kvQfPIMZvV," tulis pemilik akun @anugerahrizki yang juga menyentil Prabowo dengan kartun anak kecil sedang bermain.

Tidak ketinggalan. @aditpanji ikut berkicau," Drama pilpres ini sungguh memalukan, jenderal :)". Pun, pemilik akun @JokoHQ: "Bener kata @BurhanMuhtadi, selain pemenang yang baik, kita butuh pecundang yang baik pula. Sayangnya, Bowo bukan keduanya".

Pun, @Ulil ikutan berkicau soal pidato Prabowo soal Pilpres 2014. "Memalukan sikap Prabowo ini. Memalukan,". Tidak berhenti di situ kicauan Ulil Abshar Abdalla.

"Saya bukan pendukung Prabowo. Tetapi sikap Prabowo barusan mengecewakan sekali mereka yg sudah menaruh kepercayaan pada dia".

Hingga berita ini diturunkan, masih terus mengalir kicauan usai mendengar pidato Prabowo. ROLers ikutan berkicau juga di Twitter?

Redaktur : Citra Listya Rini
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar