Home >> >>
Hatta Rajasa Utarakan Komitmenya dalam Pendidikan Islam
Rabu , 28 May 2014, 06:24 WIB
ROL/Sadly Rachman
Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan Persatuan Tarbiyah Islamiyah - Persatuan Wanita Tarbiyah Islamiyah (Perwati) kepada dirinya dan calon presiden Prabowo Subianto dalam Pilpres 2014 mendatang. 

Hatta berjanji peran umat Islam dalam memperbaiki kepemimpinan nasional ke depan akan lebih besar bila ia dan Prabowo terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden. 

Hal itu dikemukakan Hatta Rajasa saat menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke II dan Milad ke 86 Persatuan Tarbiyah Islamiyah - Persatuan Wanita Tarbiyah Islamiyah (Perwati) di Jakarta, Selasa (27/5) malam. 

"Saya berkomitmen terhadap garis besar perjuangan khususnya dalam pendidikan Islam, karena dari pendidikanlah masa depan umat dan bangsa ini ditentukan. Karenanya, di tengah tantangan perubahan arus globalisasi saat ini, umat Islam yang mayoritas harus berperan besar. Bukan lagi hanya sebagai penonton," kata Hatta Rajasa.  

Hatta pun berharap di momentum Isra' Miraj saat ini, Prabowo-Hatta mampu menarik hati rakyat dan memenangkan pilres. Sehingga harapan-harapan umat Islam dan bangsa Indonesia secara keseluruhan dapat terwujud secara lebih cepat, dan marwah Islam tetap terjaga di Indonesia.

Sebelumnya Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Tarbiyah Islamiyah, Basri Bermanda mengungkapkan, seluruh pimpinan pusat dan daerah Persatuan Tarbiyah Islamiyah sepakat mendukung pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan cawapres Hatta Rajasa dalam pemilu presiden (pilpres) 9 Juli mendatang. 

Menurut dia, Indonesia butuh pemimpin yang tegas, tidak berpihak ke asing serta berkomitmen menjaga marwah umat Islam.

Redaktur : Hazliansyah
Reporter : Amri Amrullah
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar