Home >> >>
Hari Ini Prabowo Temui Petani di Bandung
Kamis , 03 Jul 2014, 11:26 WIB
Reuters
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Capres dari koalisi Merah Putih Prabowo Subianto kembali berkeliling di sisa-sisa masa kampanye. Pasangan Hatta Rajasa itu rencananya akan turun ke Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/7).

Berdasarkan informasi dari Polonia Media Center, Prabowo akan datang ke Lapangan Babakan, Kampung Bojong, Ciparay. Mantan Danjen Kopassus itu rencananya akan menghadiri acara deklarasi 3000 petani. Prabowo sendiri merupakan Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

Prabowo kemudian akan buka puasa bersama sebelum bertolak kembali ke Jakarta. Pulau Jawa memang menjadi fokus utama Prabowo-Hatta menjelang Pemilihan Presiden/Wakil Presiden, 9 Juli mendatang. Jawa disebut sebagai 'arena pertarungan utama' dalam memperebutkan suara.

Namun anggota Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta Hidayat Nur Wahid, Rabu (2/7), mengatakan, bukan berarti wilayah di luar Jawa tidak menjadi perhatian.

Prabowo dan Hatta masing-masing sudah mempunyai jadwal tersendiri untuk mendatangi wilayah tertentu. Selain itu, elite dalam koalisi Merah Putih pun membentuk tim sendiri untuk melakukan kunjungan ke berbagai daerah. Gerakan tim pemenangan di daerah pun terus berjalan.

"Tim sukses kita berbagi ke seluruh daerah dn kita semuanya bekerja bersama," kata Hidayat.

Redaktur : Esthi Maharani
Reporter : Irfan Fitrat
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar