Home >> >>
Ini Kegiatan Tim Prabowo-Hatta pada Pekan Terakhir Masa Kampanye
Kamis , 03 Jul 2014, 16:25 WIB
antara
Prabowo Subianto menyapa pendukungnya saat sahur bersama di GOR Satria, Purwokerto, Jateng, Rabu (2/7).

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Rumah Perjuangan Rakyat Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Riau akan menggunakan pekan terakhir kampanye dengan mengundang anak yatim, dhuafa, mubaligh dan lain sebagainya.

"Kebetulan pekan terakhir kampanye Pak Prabowo-Hatta bersamaan dengan Ramadhan 1435 H. Jadi kampanye yang kita lakukan dengan mengundang orang untuk buka puasa bersama," kata Kepala Rumah Perjuangan Rakyat Prabowo-Hatta Riau, Nurzahedi di Pekanbaru, Kamis (4/7).

Sejak hari pertama Ramadhan (29/6), ia mengaku, telah mengundang ratusan anak yatim di Pekanbaru dan sekitarnya. Tujuannya, untuk memohon doa mereka, agar capres/cawapres nomor urut 1 terpilih pada hari pemungutan suara.

Lalu pada hari kedua puasa, mereka mengundang kaum dhuafa serta anak yatim di Riau. Sekaligus menyosialisasikan sosok Prabowo-Hatta dan memohon doa agar Prabowo-Hatta menang.

"Kemarin, ratusan mubaligh dan mubalighah di Riau memenuhi undangan saya untuk hadir di rumah perjuangan ini dan sebagai tamu, kami jamu dengan berbuka puasa. Para dai dan daiah ini berasal dari sejumlah organisasi dakwah," katanya.

Ia mengaku, yakin kehadiran para pendakwah tersebut dalam kapasitasnya sebagai pribadi dan pendukung Prabowo-Hatta. Karena pada undangan sudah dibunyikan acaranya bertempat di Rumah Perjuangan Rakyat Prabowo-Hatta Riau.

"Kegiatan itu merupakan wujud syukur dan momen berbagi rezeki serta kebahagian karena saya terpilih jadi caleg DPR dari Partai Gerindra. Saya juga mengulas sedikit tetang sosok Prabowo-Hatta yang komit membawa perubahan bagi Indonesia sebagai macan Asia," ucap Nurzahedi.

Redaktur : Mansyur Faqih
Sumber : antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar