Home >> >>
Jason Mraz Juga Dukung Jokowi
Selasa , 08 Jul 2014, 01:15 WIB
twitter
Akun Twitter Jason Mraz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang pilpres, dukungan seniman internasional untuk Joko Widodo (Jokowi) terus bergulir. Bahkan, penyanyi asal Amerika Serikat, Jason Mraz pun ikut mendukung capres nomor urut dua itu.

Dalam akun twitter @jason_mraz, ia menuliskan dukungannya untuk Jokowi. 

"To my friends in Indonesia, this week you are empowered with your vote! Get involved in democracy and be heard! #Jokowi9Juli #yes!" tulisnya, Selasa (8/7) WIB dinihari.

Hingga pukul 01.15 WIB, status itu telah di-retweet lebih dari enam ribu follower dan mendapat lebih dari seribu bintang.  

Tak hanya Mraz, sebelumnya, penyanyi asal Inggris, Sting mengajak semua warga Indonesia untuk mencoblos pada 9 Juli mendatang. Sting pun menulis hastag yang menyatakan dukungannya untuk salah satu capres, Joko Widodo (Jokowi).

"Use your rights-every vote counts. #Jokowi9Juli," tulisnya dalam akun facebook Sting, Senin (7/7) WIB malam. 

Grup band Arkarna juga menyatakan dukungan untuk pasangan Jusuf Kalla (JK) tersebut. Dalam akun twitter @arkarna, band yang terdiri dari Ollie dan Matt itu menulis status dukungan untuk Jokowi. Bahkan, dilengkapi dengan foto Jokowi di sebuah panggung.   

"VOTE JOKOWI NOW FOR A BETTER AND STRONGER FUTURE FOR INDONESIA! EVERY VOTE COUNTS GUYS! #ArkarnaVoteJokowi - retweet!" tulis @arkarna, Selasa (8/7) dini hari.

Redaktur : Mansyur Faqih
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar