Kamis , 12 Jun 2014, 09:43 WIB

Negara Benua Amerika Diprediksi Juarai Piala Dunia 2014

Rep: c67 / Red: Citra Listya Rini
Piala Dunia 2014 Brasil
Foto bostinno.streetwise.co

Piala Dunia 2014 Brasil

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Perhelatan Piala Dunia 2014 akan segera dimulai. Sebanyak 32 negara akan memperebutkan satu piala bergengsi. Prediksi siapa yang akan keluar sebagai juara mulai bermunculan dari pengamat, seniman, dan para peramal.

Legenda musik Inggris, Fatboy Slim alias Norman Masak dalam sebuah petikan wawancaranya dengan FIFA ikut memprediksi siapa yang akan menjadi juara Piala Dunia 2014. Menurutnya, negara dari benua Amerika akan keluar sebagai juara.

"Saya pikir tim Amerika Selatan, Argentina atau Brazil," kata Slim seperti dilansir laman resmi FIFA, Kamis (12/6).

Namun, Slim mengatakan tuan rumah Brasil memiliki gairah yang sangat tinggi untuk memenangkan trofi Piala Dunia 2014. Brasil memiliki pengetahuan tentang bagaimana menghadapai Piala Dunia. Selain itu, Brasil diuntungkan dengan faktor tuan rumah.

Slim mengaku memiliki banyak teman di Brasil. Slim mengaku berteman dengan mantan bintang Brasil Ronaldo. Beberapa kali, kata Slim, Ronaldo menyaksikan penampilan musiknya. "Tapi saya belum berbicara dengannya selama beberapa tahun," ungkapnya. 

Slim akan menyaksikan beberapa pertandingan favoritnya diantaranya Brasil melawan Kamerun dan Argentina melawan Bosnia. Ia mengaku ini adalah pesta sepak bola di negara favoritnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
piala dunia piala dunia di brasil piala dunia 2014 brasil
Berita Terpopuler
Berita Lainnya