Jumat , 04 Apr 2014, 18:44 WIB

Mourinho: Piala Dunia 2014 Kurang Menarik

Rep: CR02 / Red: Citra Listya Rini
Jose Mourinho
Foto AP Photo

Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jose Mourinho mengatakan Piala Dunia 2014 di Brasil ini kurang menarik. Manajer Chelsea ini mengatakan Piala Dunia 2014 tak akan diwarnai oleh para bintang sepak bola yang bermain di liga-liga Eropa.

Menurut Mourinho, Zlatan Ibrahimovic dan Gareth Bale merupakan dua pemain yang tidak akan bermain di Piala Dunia 2014. Mereka sangat disayangkan tak dapat tampil setelah Swedia dan Wales harus tersingkir di babak kualifikasi Piala Dunia 2014.

Mourinho juga kecewa karena tidak bisa melihat penampilan penjaga gawang Chelsea Petr Cech di Piala Dunia tahun ini. 

"Piala Dunia tahun ini tak terlalu menarik karena banyak pemain bintang yang tak tampil dalam turnamen nanti," kata Mourinho seperti dikutip Goal, Jumat (4/4).

The Special One menilai bahwa seharusnya di setiap tim yang mengikuti ajang Piala Dunia ada beberapa pemain bintang yang akan dilihat oleh semua orang.

"Zlatan dan Gareth Bale merupakan pemain yang fantastis, banyak orang yang ingin melihatnya di Piala Dunia nanti namun sayang mereka tidak dapat tampil," kata Mou.

Pemain lainnya seperti Victor Valdes di timnas Spanyol dan juga Radamel Falcao di  timnas Kolombia juga terancam absen akibat cedera yang dideritanya sejak bulan Januari lalu. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
piala dunia piala dunia 2014 piala dunia brasil mourinho
Berita Terkait
Berita Terpopuler
Berita Lainnya