Senin , 23 Jun 2014, 10:44 WIB

Franco Baresi Percaya Italia akan Lolos

Red: Erik Purnama Putra
Legenda timnas Italia, Franco Baresi.
Foto Football Italia

Legenda timnas Italia, Franco Baresi.

REPUBLIKA.CO.ID, MANAUS -- Timnas Italia berada dalam situasi sulit. Mereka harus tidak boleh kalah melawan Uruguay di laga penentuan. Pemenang pertandingan itu akan meraih tiket lolos ke babak 16 besar, mendampingi Kosta Rika dari Grup D Piala Dunia 2014.

Legenda Italia Franco Baresi percaya bahwa skuat Azzurri akan lolos ke babak selanjutnya, dengan meraih hasil bagus. “Kami akan memberi yang terbaik di bawah tekanan," katanya kepada ANSA, dilansir Football Italia, Senin (23/6).

Situasi yang dihadapi Mario Balotelli cenderung rumit setelah secara tidak terduga dikalahkan Kosta Rika, 0-1 pada pekan lalu. Adapun, Uruguay malah dalam trend naik setelah menundukkan Inggris, 2-1.

“Italia punya semua kualitas yang dibutuhkan untuk melaju dalam kompetisi," ujar mantan pemain AC Milan itu. “Kami harus punya kepercayaan.

Kendati begitu, Baresi mengkritik performa Italia yang menurun di laga terakhir dibandingkan ketika mengalakan Inggris. “Itu memalukan, mengingat seberapa baik kami memulai dengan kemenangan atas Inggris yang itu semua bermuara pada pertandingan ketiga."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
franco baresi timnas italia piala dunia 2014
Berita Terpopuler
Berita Lainnya