Rabu , 02 Jul 2014, 10:12 WIB

Ribery Ogah Dukung Prancis di Perempat Final Piala Dunia

Red: M Akbar
Franck Ribery
Foto AP/Thibault Camus

Franck Ribery

REPUBLIKA.CO.ID, RIBEIRAO PRETO -- Franck Ribery, pemain bintang Prancis yang masih mengalami cedera, dipastikan tidak akan pergi ke Brasil. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet.

Le Graet mengatakan pihaknya telah berupaya mengundang Ribery untuk menyokong rekan-rekan satu timnya yang telah memastikan diri tampil ke babak perempat final melawan Jerman pada akhir pekan ini.

"Ribery sedang berlibur dengan keluarganya dan tengah memulihkan diri," kata Le Graet seperti dilansir dari kantor berita AFP.

Seperti diketahui nama Ribery telah dicoret dari skuat Piala Dunia. Pencoretan itu terkait dengan cedera punggung yang dialaminya. Namun demikian pihak federasi telah berusaha mengundangnya untuk bergabung dengan skuat les Bleus bersama dua pemain lainnya yang juga absen karena cedera dengan terbang ke Brasil, yaitu Steve Mandanda dan Clement Grenier.

Namun Le Graet menyampaikan kalau bintang Bayern Munchen itu tidak akan datang ke Brasil. Le Graet mengatakan FFF masih menunggu kabar dari Mandanda yang bermain untuk Marseille dan Grenier yang pemain Lyon, apakah mereka akan memenuhi undangan pergi ke Brasil.

sumber : antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
franck ribery prancis piala dunia
Berita Terpopuler
Berita Lainnya