Kamis , 03 Jul 2014, 18:05 WIB

Juara Grup Penuhi Babak Perempat Final

Rep: Fian Firatmaja / Red: Sadly Rachman

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Argentina berhasil menumbangkan Swiss dengan skor tipis 1-0. Bermain di Arena Corinthians, Sao Paulo, Selasa (1/7), Argentina baru berhasil menjebol gawang Swiss di babak perpanjangan waktu (118) melalui Angel Di Maria.

Sementara di partai berbeda, Belgia juga mampu menumbangkan Amerika Serikat dengan skor 2-1.  Bermain di Arena Fonte Nova, Salvador, Rabu (2/7) dinihari WIB, Belgia harus bersusah payah mengalahkan Amerika Serikat. Tercatat gol Belgia dilesatkan oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-93 dan romelu Lukaku pada menit ke-105. Sementara itu gol balasan Amerika Serikat dicetak oleh Julian Green pada menit ke-107.

Hasil terebut melengkapkan juara grup yang lolos ke babak perempat final. Sebelumnya sudah ada Brasil yang menjadi juara grup A, Belanda juara grup B, Kolombia juara grup C, Kosta Rika juara grup D, Prancis juara grup E dan Jerman juara grup F. Argentina dan Belgia puncaki grup G dan H.

Dibabak perempat final Brasil akan bertemu Kolombia, Belanda bertemu Kosta Rika, Prancis bertemu Jerman dan Argentina akan bertemu Belgia. Siapa yang akan lolos ke babak semi final? Menarik kita tunggu.

 

Video Editor: Kingkin Jiwanggo

piala dunia prempat final brasil
Berita Terpopuler
Berita Lainnya