Rabu 06 Apr 2022 23:44 WIB

In Picture: Gerai Vaksinasi di Pasar Wadai Ramadhan

Dinkes Kota Banjarmasin mengadakan gerai vaksinasi bagi pengunjung pasar wadai..

Rep: Bayu Pratama/ Red: Yogi Ardhi

Petugas kesehatan menunggu warga yang ingin vaksin di gerai vaksinasi pasar wadai Ramadhan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (6/4/2022). Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin menyediakan gerai vaksinasi bagi pengunjung pasar wadai Ramadhan untuk mendukung capaian vaksinasi pada bulan Ramadhan sesuai fatwa MUI nomor 13 dan 23 tahun 2021 bahwa vaksin tidak membatalkan puasa hingga kini antusias warga yang ingin vaksin cukup tinggi berdasarkan data petugas dari hari pertama sebanyak 184 pengunjung telah mengikuti vaksin tersebut. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Warga antre untuk mengikuti vaksin COVID-19 di gerai vaksinasi pasar wadai Ramadhan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (6/4/2022). Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin mengadakan gerai vaksinasi bagi pengunjung pasar wadai Ramadhan untuk mendukung capaian vaksinasi pada bulan Ramadhan sesuai fatwa MUI nomor 13 dan 23 tahun 2021 bahwa vaksin tidak membatalkan puasa hingga kini antusias warga yang ingin vaksin cukup tinggi berdasarkan data petugas dari hari pertama sebanyak 184 pengunjung telah mengikuti vaksin tersebut. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga di gerai vaksinasi pasar wadai Ramadhan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (6/4/2022). Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin mengadakan gerai vaksinasi bagi pengunjung pasar wadai Ramadhan untuk mendukung capaian vaksinasi pada bulan Ramadhan sesuai fatwa MUI nomor 13 dan 23 tahun 2021 bahwa vaksin tidak membatalkan puasa hingga kini antusias warga yang ingin vaksin cukup tinggi berdasarkan data petugas dari hari pertama sebanyak 184 pengunjung telah mengikuti vaksin tersebut. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga di gerai vaksinasi pasar wadai Ramadhan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (6/4/2022).

Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin mengadakan gerai vaksinasi bagi pengunjung pasar wadai Ramadhan untuk mendukung capaian vaksinasi pada bulan Ramadhan sesuai fatwa MUI nomor 13 dan 23 tahun 2021 bahwa vaksin tidak membatalkan puasa hingga kini antusias warga yang ingin vaksin cukup tinggi berdasarkan data petugas dari hari pertama sebanyak 184 pengunjung telah mengikuti vaksin tersebut. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement