Yayasan Kuntum, Mendidik Anak Yatim Menjadi Mandiri

Red: A.Syalaby Ichsan

Rabu 31 Jul 2013 14:06 WIB

Pelatihan Aku Bisa Mandiri Foto: dokpri Pelatihan Aku Bisa Mandiri

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ramadhan ini,  Yayasan Kuntum Indonesia bekerjasama dengan Laznas BSM mengelar program kemandiria anak-anak yatim piatu dengan tema program "AKU BISA MANDIRI".

Sebanyak 40 anak yatim piatu se Desa Tegalwaru Ciampea Kabupaten bogor ini menghadiri opening program tersebut, hadir juga ketua RW, RT dan DKM masjid Al Bayan ikut menyaksikan opening acara ini.

Acara dimulai dengan sambutan dan training motivasi menjadi Remaja yang SSUPER KREATIF. Pelatihan diberikan langsung oleh Tatiek Kancaniati, motivator social entrepreneur sekaligus sebagai ketua Yayasan Kuntum Indonesia.

Dalam pelatihan ini, Tatiek memberikan pencerahan untuk menjadi remaja yang memahami hakekat kehidupan dan kesuksesan hidup, serta optimalisasi potensi remaja untuk menjadi seorang pengusaha yang suskes dan amanah.

Tatiek menjelaskan, program 6 bulan setelah opening ini para remaja ini akan di latih secara rutin 2 pekan sekali dengan pembekalan materi motivasi the power of successs in life, bisnis plan, financial planing dan sebagainya, serta pembekalan skill keterampilan berupa pelatihan service Hp, bahasa inggris, tata boga, dan aneka handy craft

 

Terpopuler