Jumat 26 Jun 2015 15:27 WIB

Jangkau Konsumen di Daerah Terpencil, Sharp Kirim Truk SMSS

Red: Indah Wulandari
Presdir SEID Fumihiro Irie berbincang dengan teknisi SMSS
Foto: seid
Presdir SEID Fumihiro Irie berbincang dengan teknisi SMSS

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan layanan servis terbaru berupa armada truk SHARP Mobile Service Station (SMSS) untuk menjangkau daerah-daerah terpencil di Indonesia yang akses jalannya masih cukup sulit dilalui.

“Hingga akhir tahun 2015 nanti SEID menargetkan untuk berkunjung ke 15 kota di Indonesia dan memberikan lebih dari 500 layanan konsumen seperti konsultasi, perawatan, ataupun perbaikan unit,” ungkap General Manager CS Division SEID Ronald R. Huwae, dalam rilisnya, Jumat (26/6).

Sebagai awalan, armada truk SMSS ini akan singgah di sejumlah kota di pulau Jawa, seperti Garut, Sumedang, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, dan masih banyak lagi.

Luasnya jaringan purna jual memnag diklaim sebagai salah satu inovasi SHARP yang tak dimiliki oleh merek lain. Demi memenuhi kenyamanan konsumen peruahaan yang telah berdiri sejak 45 tahun lalu ini.