Seribu Anak Yatim Berbuka Puasa dan Berwisata di SeaWorld

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Indah Wulandari

Sabtu 11 Jul 2015 10:38 WIB

Seaworld Taman Impian Jaya Ancol menggunakan seawater (air laut) untuk menopang kehidupan di dalamnya. Foto: indonesia-minutenews.com Seaworld Taman Impian Jaya Ancol menggunakan seawater (air laut) untuk menopang kehidupan di dalamnya.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Pembangunan Jaya Ancol kembali membuka wahana SeaWorld bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Dalam acara Berbagi Kebaikan Bulan Ramadhan Bersama 1.000 Anak Yatim di SeaWorld tersebut, anak-anak diajak untuk melihat dua penyelam memberi makan ikan atau  Feeding Show di Akuarium Utama SeaWorld.

"Acara santunan ini merupakan program rutin CSR (corporate social responsibility) kami setiap tahun. Tujuannya selain sebagai bentuk kepedulian sosial juga sebagai ajang silaturahim kami dengan warga sekitar," kata Corporate Communication  Manager PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, Metty Yan Harahap, Jumat (10/7).

Acara santunan ini dihadiri anak-anak yatim dari beberapa kelurahan di Jakarta Utara, antara lain Pademangan Barat, Pademangan Timur, Ancol, dan Sunter Agung. Ada pula anak yatim dari  Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol, Sekolah Rakyat Ancol, dan Panti Asuhan Yayasan Masjid Pembina.

Terpopuler