Putra-Putri Cendana Akan Shalat Ied di Masjid At Tin

Rep: C31/ Red: Ilham

Jumat 17 Jul 2015 01:05 WIB

Umat muslim tengah memanjatkan doa di Masjid At Tin,Jakarta Timur. Foto: Republika/Adhi Wicaksono Umat muslim tengah memanjatkan doa di Masjid At Tin,Jakarta Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Panitia Ramadhan Haji Wahyudi mengatakan, putra putri dari keluarga Cendana akan hadir saat shalat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Jumat (17/7). Pelaksanaan salat Hari Raya Idul Fitri sendiri dilaksanakan di Masjid At Tin Jakarta Timur.

"Kita akan sediakan protokoler untuk putra putri Cendana. Mereka akan ditempatkan di ruang VIP," ujar Wahyudi saat ditemui ROL, Kamis (16/7).

Wahyudi juga menyebutkan, Masjid At Tin telah mempersiapkan berbagai hal yang berhubungan dengan ibadah mulai dari lantai shalat, karpet, sound system, hingga batas shaf shalat di halaman masjid. Shaf salat Idul Fitri ini akan dibatasi antara perempuan dan laki-laki dengan kain.

Pelaksanaan shalat hari raya ini akan dimulai tepat pukul 07.00. Salat ini akan dihadiri oleh Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementrian Agama Republik Indonesia, Abdurrahman Mas'ud sebagai khatib.