Senin 18 Apr 2016 19:50 WIB

In Picture: Penyandang Disabilitas Karyawan Call Center Bank Mandiri

.

Red: Mohamad Amin Madani

Pegawai penyandang disabilitas Bank Mandiri melayani nasabah di gedung call center Bank Mandiri, Jakarta, Senin (18/4). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Pegawai penyandang disabilitas Bank Mandiri melayani nasabah di gedung call center Bank Mandiri, Jakarta, Senin (18/4). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Pegawai penyandang disabilitas Bank Mandiri melayani nasabah di gedung call center Bank Mandiri, Jakarta, Senin (18/4). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Pegawai penyandang disabilitas Bank Mandiri melayani nasabah di gedung call center Bank Mandiri, Jakarta, Senin (18/4). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

Pegawai penyandang disabilitas Bank Mandiri melayani nasabah di gedung call center Bank Mandiri, Jakarta, Senin (18/4). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --  Pegawai penyandang disabilitas Bank Mandiri melayani nasabah di gedung call center Bank Mandiri, Jakarta, Senin (18/4).

Tahun ini Bank Mandiri menargetkan dapat menerima lebih dari 100 penyandang disabiitas sebagai upaya untuk memberikan akses guna mengembangkan keahlian dan bakat yang dimiliki para penyandang disabilitas.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement