Ahad 28 Aug 2016 16:10 WIB

Striker Valencia Siap Mendarat di Barcelona

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Angga Indrawan
Paco Alcacer
Foto: REUTERS/Vincent West
Paco Alcacer

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan telah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk stiker Valencia, Paco Alcacer. Striker timnas Spanyol itu kabarnya akan menandatangani kontrak lima tahun dengan klub Catalan tersebut. Blaugrana akan membayar Valencia biaya sebesar 30 juta euro dengan tambahan 2 juta euro dalam bentuk bonus kinerja.

Menurut surat kabar Spanyol Marca, dilansir dari BarcaBlaugranes, Ahad (28/8), pengumuman resmi terkait Alcacer tersebut akan segera dirilis dalam hitungan jam ke depan. Ada sumber yang mengatakan pengumuman resmi akan dilakukan setelah pertandingan La Liga melawan Athletic Bilbao, Ahad (28/8) waktu setempat.

Alcacer hanya menyaksikan kekalahan Valencia 1-0 dari Eibar pada Sabtu (27/8). Pelatih Valencia, Pako Ayestaran, mengatakan ia memutuskan untuk menempatkan Alcacer di bangku cadangan karena ia tidak dalam kondisi ideal untuk bertanding. Ayestaran mengatakan untuk melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan. Hal itu setidaknya menegaskan Alcacer akan bergabung dengan Blaugrana.

Kedatangan Alcacer ke Camp Nou juga menunjukkan bahwa striker muda mereka, Munir El-Haddadi, akan meninggalkan Barca dalam pinjaman musim panjang. Negosiasi dengan Celta Vigo tengah dilangsungkan. Namun, Valencia mencoba untuk meyakinkan Munir untuk bergabung dengan the Bats sebagai pengganti Alcacer. Jika hal itu tidak terjadi, mereka akan mencari pengganti yang lain.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قَالَ يٰقَوْمِ اَرَءَيْتُمْ اِنْ كُنْتُ عَلٰى بَيِّنَةٍ مِّنْ رَّبِّيْ وَرَزَقَنِيْ مِنْهُ رِزْقًا حَسَنًا وَّمَآ اُرِيْدُ اَنْ اُخَالِفَكُمْ اِلٰى مَآ اَنْهٰىكُمْ عَنْهُ ۗاِنْ اُرِيْدُ اِلَّا الْاِصْلَاحَ مَا اسْتَطَعْتُۗ وَمَا تَوْفِيْقِيْٓ اِلَّا بِاللّٰهِ ۗعَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَاِلَيْهِ اُنِيْبُ
Dia (Syuaib) berkata, “Wahai kaumku! Terangkan padaku jika aku mempunyai bukti yang nyata dari Tuhanku dan aku dianugerahi-Nya rezeki yang baik (pantaskah aku menyalahi perintah-Nya)? Aku tidak bermaksud menyalahi kamu terhadap apa yang aku larang darinya. Aku hanya bermaksud (mendatangkan) perbaikan selama aku masih sanggup. Dan petunjuk yang aku ikuti hanya dari Allah. Kepada-Nya aku bertawakal dan kepada-Nya (pula) aku kembali.

(QS. Hud ayat 88)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement