Senin 20 Feb 2017 23:23 WIB

In Picture: Lintas Nusantara

.

Rep: Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Sejumlah siswa menjemur buku yang masih bisa diselamatkan dari rendaman banjir yang melanda SD Negeri Sayung 1 Demak, Jawa Tengah, Senin (20/2). Meski banjir berangsur surut namun sejumlah ruang kelas di sekolah itu masih tergenang air. (FOTO : Aji Styawan/Antara)

Sejumlah kendaraan melintasi jalan yang rusak dan digenangi air di Jalan Pahlawan, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (20/2). Rusaknya jalan tersebut menjadi penyebab banyak kecelakaan. (FOTO : Yulius Satria Wijaya/Antara)

Aparat inspektorat meninjau jembatan gantung yang ambrol di Desa Kalukubula Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (20/2). Jembatan sepanjang 115 meter yang menghubungkan desa Kalukubula dan Tinggede Kabupaten Sigi dan masih dalam proses perampungan itu am (FOTO : Basri Marzuki/Antara)

Tiga dari lima pesawat jet tempur Hawk 100/200 dari skuadron 12 Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, menuju hanggar pesawat seusai melakukan latihan 'maverick' di wilayah udara Aceh Besar, Aceh, Senin (20/2). Selain melakukan latihan 'maverick' penembakan r (FOTO : Ampelsa/Antara)

Dua orang staf Kantor Kelurahan Andonoohu Kecamatan Poasia mengabadikan kantor mereka yang terbakar, Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (20/2). Dua bangunan kantor kelurahan di Kota Kendari terbakar, masing-masing Kantor Kelurahan Wuawua terjadi pada Minggu (FOTO : Jojon /Antara)

Siswa SMK Negeri 8 Solo mementaskan wayang dengan lakon Kumbokarno Gugur saat tugas akhir praktik dalam Ujian Kompetensi Keahlian Pedalangan di auditorium sekolah setempat, Solo, Jawa Tengah, Senin (20/2). Selain ujian seni pedalangan, sekolah tersebut jug (FOTO : Maulana Surya/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Luas wilayah tanah air Indonesia begitu luas. Membentang dari timur ke barat, utara dan selatan, di dalamnya berbagai peristiwa terjadi. Peristiwa besar, kecil namun menarik pun terjadi di wilayah ini. Foto berita yang menarik tidak melulu berasal dari Pulau Jawa, lebih sepesifik lagi Jakarta.  Berikut beberapa berita foto singkat Lintas Nusantara yang menyampaikan berbagai peristiwa dari penjuru Tanah Air.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement