Antrean di SPBU Kertasmaya Sampai 25 Meter

Rep: ali yusuf/ Red: Dwi Murdaningsih

Jumat 23 Jun 2017 07:20 WIB

Antrean warga untuk mengisi BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar umum (SPBU), Jakarta, Rabu (18/1). Foto: Republika/Agung Supriyanto Antrean warga untuk mengisi BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar umum (SPBU), Jakarta, Rabu (18/1).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Antrean panjang terjadi di SPBU Kertasmaya Indramayu. Antrean sudah terjadi sejak dua hari lalu yang panjang antriannya mencapai 25 meter.

"Baru dua hari ini antrian selalu panjang," kata petugas SPBU Soleh Solahudin saat ditemui Republika.co.id, Jumat, (23/6).

Soleh mengatakan stok BBM di SPBU nya masih cukup mengisi setiap kendaraan yang mengantre. "Masih banyak pasti semua yang ngantri ini terisi," ujarnya.

Rifki, pemudik asal Tegal mengaku sudah mengantre hampir 1 jam di SPBU perbatasan Indramayu Cirebon ini untuk mendapatkan bensi jenis Petralite. Ia mengaku malas mengisi di SPBU sebelumnya karena mengantri.

"Eh ternyata di sini juga malah ngantre," katanya.

Pantauan Republika.co.id di tempat ini antrian terlihat sampai keluar jalan. Meski muka mereka terlihat lelah, namun tetap sabar mengantre demi mendapatkan bensin.

Memasuki H-2 ini setiap SPBU yang dilalui para pemudik selalu sesak oleh orang yang mengisi bahan bakar maupun orang yang beristirahat.

Terpopuler