Libur Panjang, PIM Hadirkan Wahana Permainan Seru

Rep: Desy Susilowati/ Red: Gita Amanda

Jumat 23 Jun 2017 21:15 WIB

Atraksi flying trapeze menghibur pengunjung Pondok Indah Mall di libur Lebaran 2017. Foto: dok PIM Atraksi flying trapeze menghibur pengunjung Pondok Indah Mall di libur Lebaran 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pondok Indah Mall (PIM) kembali menghadirkan wahana seru menyambut libur Hari Raya Idul Fitri. Di antaranya pertunjukan Flying Trapeze dan tiga wahana seru bagi anak-anak yaitu Spider Tower, The Archery, dan 9D Virtual Simulator.

General Manager PIM, Eka Dewanto, mengatakan sebagai bagian dari komitmen PIM menjadi trendsetter gaya hidup urban Jakarta, pihaknya ingin terus memberikan pertunjukan berkelas dunia bagi para pengunjung. Untuk itu PIM secara khusus mengundang The Nikolaevs, tim flying trapeze yang terdiri dari para pemain profesional dan berpengalaman.

"Kami berharap dengan adanya pertunjukan ini, pengunjung dapat mengisi liburan sekolah dan Idul Fitri bersama keluarga di Pondok Indah Mall," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (22/6).

The Nikolaevs berasal dari Rusia dan telah sukses menghibur penonton di Indonesia, Jepang, Spanyol, dan Jerman. The Nikolaevs terbentuk sejak 2003 dan terdiri dari enam atlet kelas dunia, yakni master kelas dunia bidang olah raga akrobatik dan master bidang olah raga senam.