Kamis 30 Nov 2017 23:40 WIB

In Picture: Chelsa Menang 1-0 Atas Swansea City

.

Rep: AP Photo/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Renato Sanches dikepung dua pemain Chelsea saat laga tandang di Stamford Bridge, London, Kamis (30/11) dini hari. (FOTO : Matt Dunham/AP)

Antonio Conte diusir dari lapangan saat Chelsea menjamu Swansea City di Stamford Bridge , London, Kamis (30/11) dini hari. (FOTO : Matt Dunham/AP)

Antonio Conte melanjutkan sisa pertandingan dari bench penonton di Stamford Bridge, London, Kamis (30/11) dini hari. (FOTO : Matt Dunham/AP)

Antonio Ruediger merayakan golnya ke gawang Swansea City di Stamford Bridge, London, Kamis (30/11) dini hari. (FOTO : Matt Dunham/AP)

Eden Hazard diganjal pemain Swansea City Leroy di Stamford Bridge, London, Kamis (30/11) dini hari. (FOTO : Matt Dunham/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gol perdana Antonio RuEdiger di Liga Inggris untuk Chelsea memastikan kemenangan 1-0 atas Swansea City di Stamford Bridge pada Kamis (30/11) dini hari WIB. Pertandingan ini diwarnai aksi pengusiran manajer Chelsea, Antonio Conte pada pengujung babak pertama.

Chelsea mendominasi laga babak pertama tanpa menciptakan gol dengan 11 tembakan yang mengancam gawang tim tamu. Conte dikeluarkan pada menit ke-43 oleh wasit Neil Swarbrick setelah pelatih tersebut mengungkapkan kemarahannya yang meledak-ledak dan mengancam.

The Blues akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-55 saat bek Ruediger bereaksi cepat menyambut umpan yang dibelokkan N'Golo Kante dengan menanduk bola ke gawang Swansea.

 

sumber : AP Photo
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement