Ahad 13 May 2018 07:58 WIB

In Picture: Persija Takluk oleh Madura United 0-2

Ini merupakan kekalahan kedua bagi Persija dari enam laga Liga 1 2018..

Rep: Antara/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Pemain Persija Jakarta Marko Simic (kanan) dan Ramdani Lestaluhu (kiri) meluapkan kekecewaan dalam laga lanjutan Liga 1 melawan Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/5). (FOTO : Akbar Nugroho Gumay/Antara)

Pemain Madura United merayakan gol yang dicetak Fabiano Da Rosa Beltrame (ketiga kiri) dalam laga lanjutan Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/5). (FOTO : Akbar Nugroho Gumay/Antara)

Pemain Madura United Zah Rahan (kanan) menaklukkan penjaga gawang Persija Jakarta Daryono (kiri) untuk mencetak gol dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/5). (FOTO : Akbar Nugroho Gumay/Antara)

Pemain Madura United Fabiano Da Rosa Beltrame (kiri) mencetak gol ke gawang Persija Jakarta yang dijaga Daryono (kanan) dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/5). (FOTO : Akbar Nugroho Gumay/Antara)

Striker Madura United Greg Nwokolo (kiri) saling berebut bola dengan pemain Persija Jakarta Asri Akbar (kanan) dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (FOTO : Akbar Nugroho Gumay/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta takluk di tangan tamunya Madura United dengan skor 2-0 dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (12/5) malam. Kedua gol dicetak oleh bek Madura United Fabiano da Silva Betrame di menit ketiga dan Zah Rahan di menit ke-78.

Ini merupakan kekalahan kedua bagi Persija dari enam laga Liga 1 2018. Sementara bagi Madura United, ini adalah kemenangan kelima dari delapan laga dan membuat mereka memimpin sementara klasemen Liga 1 dengan 16 poin, menggeser Persipura Jayapura yang juga di hari Sabtu (12/5), takluk 0-2 dari Persib Bandung.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement