Kamis , 10 Apr 2014, 19:08 WIB

Ghana Juga Larang Wags ke Piala Dunia

Rep: cr02 / Red: Fernan Rahadi
Timnas Ghana
Foto EPA/Khaled Elfiqi

Timnas Ghana

REPUBLIKA.CO.ID, ACCRA -- Asosiasi sepak bola Ghana telah mengatakan kepada para pemain tim nasionalnya untuk melupakan keinginginan mereka membawa istri ataupun pacar dari masing-masing pemain ke Piala Dunia.

The Black Stars akan segera terbang ke Brasil pada bulan Juni mendatang untuk mengikuti turnamen akbar Piala Dunia 2014 di Brasil.

Para pemain meminta kepada asosiasi sepak bola Ghana untuk dapat membawa istri dan pacar mereka ke Brasil.  Namun Badan sepak bola Ghana menegaskan untuk tidak memberi izin kepada mereka demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami tidak menginzinkan mereka untuk membawa para Wags untuk menghindari masalah yang tak diinginkan," ungkap Kwesi Nyantakyi presiden asosiasi sepak bola Ghana kepada Football411.

Kwesi mengatakan bahwa negara-negara lain yang mengikuti Piala Dunia 2014 nanti juga telah memberikan larangan yang sama demi kebaikan tim dan menghindari masalah yang tak diinginkan.

"Kami memiliki moral, aturan dan martabat untuk melindungi harga diri bangsa," kata Kwesi.

Kwesi berorientasi kepada pengalaman yang sering terjadi saat turnamen besar dilakukan, seperti para pemain tidak dapat berkonsentrasi dengan baik di lapangan dan membuat permainan menjadi tidak terorganisir.Ghana juga larang Wags Untuk ke Piala Dunia.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
timnas ghana piala dunia wags
Berita Terpopuler
Berita Lainnya