Kamis 30 Apr 2020 20:56 WIB

Kantor PLN Sumbar Dibungkus Spanduk #diRumahAja

PLN Sumbar juga jalankan larangan bepergian ke luar kota, termasuk mudik.

Red: Budi Raharjo
Cegah Covid-19, Kantor PLN Sumbar Dibungkus Spanduk #diRumahAja
Foto: Humas PLN
Cegah Covid-19, Kantor PLN Sumbar Dibungkus Spanduk #diRumahAja

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Kantor PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatra Barat kini penuh ditutupi oleh spanduk #diRumahAja. Manajemen PLN UIW Sumbar menebar spanduk tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap Pemerintah Provinsi Sumatra Barat dalam menanggulangi penyebaran wabah covid-19.

Spanduk sudah terpasang sejak Ahad (26/04). Selain di Kantor Induk, spanduk juga rencananya akan terpasang di lokasi-lokasi strategis setiap Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dan Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN.

Spanduk dengan narasi “Kok masih di sini, Emang penting? Ayo #diRumahAja” merupakan bentuk ketegasan PLN untuk menerapkan physical distancing kepada seluruh pegawai. Spanduk PLN juga mengimbau masyarakat untuk menerapkan hal serupa, terlebih sejak aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berlaku di Sumbar.

General Manager PLN UIW Sumbar Bambang Dwiyanto mengaku prihatin karena dalam masa PSBB kondisi jalanan masih ramai seolah tidak ada apa-apa. Padahal jumlah orang yang terinfeksi corona di Sumbar tiap hari bertambah dalam jumlah besar.