In Picture: Pedagang Cina Tawarkan Produk Lewat Live Streaming
Pedagang di Cina manfaatkan live streaming untuk berjualandi tengah pandemi covid-19..
Rep: Thoudy Badai/ Red: Mohamad Amin Madani
Pedagang menawarkan sepatu kepada pelanggannya melalui siarang langsung di Neiliansheng Footwear di Beijing, Cina, Selasa (28/4).Sejumlah pedagang di Cina menggunakan siaran langsung untuk menawarkan produknya ke pelanggan ditengah pandemi COVID-19. Melalui siaran langsung secara daring pedagang dapat berinteraksi dengan pelanggan secara langsung sekaligus melakukan transaksi. (FOTO : AP / Andy Wong)
Pedagang menawarkan sepatu kepada pelanggannya melalui siarang langsung di Neiliansheng Footwear di Beijing, Cina, Selasa (28/4).Sejumlah pedagang di Cina menggunakan siaran langsung untuk menawarkan produknya ke pelanggan ditengah pandemi COVID-19. Melalui siaran langsung secara daring pedagang dapat berinteraksi dengan pelanggan secara langsung sekaligus melakukan transaksi. (FOTO : AP / Andy Wong)
Artis asal Cina Zhang Mofan (kanan) menawarkan produk tas kepada pelanggan dan penggemarnya secara online melalui streaming langsung di rumahnya di Beijing, Cina, Selasa (5/5). Sejumlah pedagang di Cina menggunakan siaran langsung untuk menawarkan produknya ke pelanggan ditengah pandemi COVID-19. Melalui siaran langsung secara daring pedagang dapat berinteraksi dengan pelanggan secara langsung sekaligus melakukan transaksi. (FOTO : AP / Andy Wong)
Artis asal Cina Zhang Mofan (kanan) menawarkan buah-buahan kepada pelanggannya secara online melalui streaming langsung di rumahnya di Beijing, Cina, Selasa (5/5). Sejumlah pedagang di Cina menggunakan siaran langsung untuk menawarkan produknya ke pelanggan ditengah pandemi COVID-19. Melalui siaran langsung secara daring pedagang dapat berinteraksi dengan pelanggan secara langsung sekaligus melakukan transaksi. (FOTO : AP / Andy Wong)
Song Huiyan menunjukkan gaun fashionnya untuk klien daringnya selama live-streaming di toko pakaiannya di Beijing. Pengecer di Cina menggunakan streaming langsung sebagai saluran penjualan di tengah booming (FOTO : AP / Andy Wong)
Pedagang mengenakan masker wajah saat menawarkan sepatu kepada pelanggannya melalui siarang langsung di Neiliansheng Footwear di Beijing, Cina, Selasa (28/4).Sejumlah pedagang di Cina menggunakan siaran langsung untuk menawarkan produknya ke pelanggan ditengah pandemi COVID-19. Melalui siaran langsung secara daring pedagang dapat berinteraksi dengan pelanggan secara langsung sekaligus melakukan transaksi. (FOTO : AP / Andy Wong)
Song Huiyan mempersiapkan gaun untuk dijual melalui siaran langsung di toko pakaiannya, Beijing, Cina, Senin (27/4). Sejumlah pedagang di Cina menggunakan siaran langsung untuk menawarkan produknya ke pelanggan ditengah pandemi COVID-19. Melalui siaran langsung secara daring pedagang dapat berinteraksi dengan pelanggan secara langsung sekaligus melakukan transaksi. (FOTO : AP / Andy Wong)
Song Huiyan menunjukkan gaun fashionnya untuk klien daringnya selama live-streaming di toko pakaiannya di Beijing. Pengecer di Cina menggunakan streaming langsung sebagai saluran penjualan di tengah booming (FOTO : AP / Andy Wong)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Sejumlah pedagang di Cina memanfaatkan siaran langsung secara daring untuk menawarkan produknya ke pelanggan di tengah pandemi COVID-19.
Melalui siaran langsung secara daring pedagang dapat berinteraksi dengan pelanggan secara langsung sekaligus melakukan transaksi.
sumber : AP
Advertisement