Ahad 31 May 2020 17:18 WIB

New Normal, Gojek Pasang Sekat Pelindung di Armada GoCar

Fasilitas sekat pelindung akan membatasi pengemudi dan penumpang di layanan GoCar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ratna Puspita
Aplikasi Gojek Aplikasi transportasi daring Gojek menghadirkan fasilitas sekat pelindung yang membatasi pengemudi dan penumpang di layanan GoCar untuk menyambut kondisi normal baru (new normal).
Foto: gojek.com
Aplikasi Gojek Aplikasi transportasi daring Gojek menghadirkan fasilitas sekat pelindung yang membatasi pengemudi dan penumpang di layanan GoCar untuk menyambut kondisi normal baru (new normal).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi transportasi daring Gojek menghadirkan fasilitas sekat pelindung yang membatasi pengemudi dan penumpang di layanan GoCar. Protokol kesehatan itu digagas menyambut kondisi new normal atau normal baru di tengah pandemi Covid-19.

Penggunaan sekat pelindung di layanan GoCar diimplementasikan secara bertahap di kota-kota operasional utama di Indonesia tanpa tambahan biaya untuk pelanggan. Fasilitas diharapkan memperkuat langkah Gojek dalam memberikan layanan yang aman dan higienis.

Baca Juga

Senior Vice President Transport Marketing Gojek, Monita Moerdani, mengatakan Gojek sejak awal sudah mempersiapkan diri untuk beradaptasi dengan kondisi. Demi meningkatkan aspek keamanan dan kesehatan itu, Gojek terus memperkuat standar operasionalnya.

Khusus untuk layanan GoCar, berdasarkan data internal Gojek, masih tetap dibutuhkan pengguna di tengah pandemi. Misalnya, pekerja pada sektor-sektor yang diizinkan beroperasi selama PSBB atau untuk bepergian ke tempat-tempat yang menjual kebutuhan pokok.